Entri Populer

Selasa, 15 Maret 2011

5 Senjata Ampuh Lelaki




Ada 5 macam Senjata cowok untuk meluluhkan hati wanita yang sering membuat cewek hanyut karena segala rayuan dan tipuan lelaki diantaranya adalah:

1. Memuji

Sering kali terjadi cowok memuji cewek agar cewek itu luluh, karena cowok tahu wanita pada umumnya suka

dipuji. Kata-kata itu akan selalu muncul setiap ada komunikasi. Kau adalah bidadariku, Kau pujaan hatiku, cintaku, sayangku dsb. Kata-kata itu sering membuat wanita menjadi terbang melayang entah kemana.

Rayuan gombal yang dikeluarkan para lelaki, itu adalah wajar agar apa yang mereka harapkan dapat berjalan dengan mulus. Kita sebagai wanita, jagan mudah termakan oleh rayuan lelaki, karena akan menjatuhkan kita kedalam jurang yang sedalam-dalamnya. Lelaki akan suka memuji wanita, bilang kau begitu cantik, kamu memang mantap dsb, itu seharusnya kata-kata yang sudah pasaran diungkapkan lelaki. Karena kita harus bisa memilih pujian yang tepat untuk kita terima. Tapi dari pujian itu juga ada pujian yang akan mendukung kita, yaitu pujian dalam prestasi, karena dengan adanya pujian tersebut, kita akan bertambah semangat dalam belajar, atau pun untuk melakukan suatu hal agar mendapatkan

pujian itu.

2. Mengungkapkan Kelemahannya

Biasanya para lelaki suka pamer terhadap ketangguhan atau kelebihan mereka, agar kita wanita merasa dia adalah pria idaman kita. Itu adalah salah satu senjata para cowok untuk menarik hati seorang wanita. Tapi jangan salah terhadap sikap para cowok yang suka merendahkah diri, dalam hal dia serba kekurangan ini dan itu. Para cowok sering menggunakan bahasa tersebut agar hati wanita itu luluh, karena wanita biasanya menggunakan perasaan dalam melakukan suatu hal. Jadi hati-hati dengan tipe cowok seperti ini, karena bisa-bisa mereka akan habis memoroti kita. Kita selalu merasa kasian dan selalu menolong mereka, tapi kerena kita selalu menolong dalam susahnya, mereka menggunakan kesempatan ini untuk memenuhi apa yang mereka inginkan.

3. Mengancam akan melaku

kan Hal yang Aneh

Sering terjadi, cowok kita meminta sesuatu atau kita sedang marahan dengan siDia. Karena mereka sudah melakukan kesalahan yang besar, mereka tidak tahu harus berbuat apa, karena mereka takut kita akan meninggalkan mereka. Para cowok sering mengancam akan melakukan hal yang bodoh, seperti minum minuman keras. Tipe cowok seperti ini, kita tak perlu kasihani, karena mereka merasa jika kita melihat pacar kita mabuk, pastinya itu semua karena kita. Jadi kita merasa bersalah karena sudah membuat dia mabuk, dan kita juga merasa bangga karena Dia terlalu mencintai kita. Tetapi keadaan yang sesungguhnya, orang mabuk itu, hanya mencari akal, agar kita luluh dan menerima permintaan maafnya mereka. Tapi kita harus waspada, jika kita memaafkan mereka, maka mereka akan dengan mudah melakukan kesalahan yang sama dan jika kita marah maka mereka akan mengancam dengan alasan mereka akan mabuk karena banyak minum.

4. Cowok yang Romantis

Cowok yang romantis,

adalah dambaan setiap wanita, karena wanita sangat mengharapkan kejutan, dan sikap yang romantis dari pasangannya. Karena cowok yang tidak romantic, akan terkesan dengan kebosanan.

Tapi hati-hati dengan cowok yang romantic, dengan kemampuan mereka merayu seorang wanita, mereka akan menggunakan kemampuan mereka untuk menggoda wanita lain, agar termakan oleh rayuannya. Mereka akan selalu menggunakan hal yagn sama kepada setiap wanita yang ingin mereka dapatkan. Misalanya memberikan wanita Bunga, boneka dan mebelikan baju dan juga member kejutan ulang tahun. Kadang kita wanita terlalu lemah dalam menghadapi hal yang demikian. Kita merasa mereka memperlakukan kita demikian karena mereka sayang sama kita, tetapi dibelakang kita, mereka dengan mudah mendapatkan wanita yagn serupa dengan kita yang

mudah termakan sama omongannya.

5. Memandang dengan Penuh Perasaan

Seorang wanita sering merasa, cowok itu memiliki perasaan yang lebih untuk kita, ketika para cowok memandang kita dengan penuh perasaan. Contohnya di kampus, atau pun diruang kerja, para cowok suka mengintip, atau melirik kita dengan sengaja, agar kita merasa mereka memiliki perasaan yang lebih dan kita sangat special untuk kita. Tapi dari itu semua, nyata bahwa para cowok hanya menggunkan mata mereka sebagai senjata, untuk meluluhkan hati kita, karena wanita cendrung lebih menggunakan perasaan dalam mengambil suatu tindakan. Jadi hati-hati dengan cowok seperti itu, karena biasanya cowok tipe tersebut, memiliki banyak pacar diluar sana.

Mungkin dari kelim

a tipe ini, anda pernah menjumpai karekter cowok seperti ini, Jadi kita sebagai wanita harus waspada karena itu akan menghanyutkan kita sendiri, kita jagan pernah termakan oleh senjata para lelaki, karena itu berbahaya. Karena itu, hati-hati dengan sikap dan tingkah laku cowok atau pun PDKT anda, sebelum melangkah lebih jauh.

Semoga artikel ini bermakna untuk pembaca. Thanks


By: Desflora Ginting

Salam

Tidak ada komentar: